Home » » Bahagia seperti yang Anda Inginkan

Bahagia seperti yang Anda Inginkan

 

Bahagia seperti yang Anda Inginkan


Hampir semua orang telah mendengar hit single 'Do not Worry, Be Happy' oleh Bobby McFerrin. Lagu ini memiliki cara yang sangat menarik untuk menyampaikan pesannya kepada semua orang. Pesan sederhana Bobby Mcferiin pasti membuat banyak orang dengan mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir.

Hidup yang bahagia, tangguh dan optimis hidup itu indah, dan juga baik untuk kesehatan Anda. Bersyukur benar-benar melindungi Anda dari tekanan hidup. Stres terkait dengan penyebab utama kematian seperti penyakit jantung, kanker dan stroke.

Salah satu hal yang lebih baik yang pernah dikatakan adalah - 'Satu-satunya hal dalam hidup yang akan selalu tetap sama adalah perubahan', dan dalam hidup kita kita memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan yang diperlukan jika kita menginginkannya. Bahkan jika kita menemukan diri kita dalam situasi yang tak tertahankan, kita dapat selalu menemukan penghiburan dalam pengetahuan bahwa hal itu juga akan berubah.

Jaringan sosial atau hubungan sangat penting untuk kebahagiaan. Orang berbeda, menerima orang untuk siapa atau siapa mereka, menghindari bentrokan, pertengkaran terus-menerus, dan melepaskan semua jenis kebencian. Jika argumen sepertinya tak terhindarkan masih mencoba dan berusaha memahami situasinya dan Anda mungkin saja bisa bergaul dengan baik

Kebahagiaan sebenarnya ditemukan pada setiap orang, meningkatkannya adalah cara untuk membuat hidup lebih indah dan juga lebih sehat.

Bersenang-senang relatif mudah, hanya memutuskan untuk menjadi orang yang bahagia. Abraham Lincoln mengamati bahwa kebanyakan orang untuk sebagian besar waktu dapat memilih bagaimana bahagia atau stres, bagaimana santai atau bermasalah, seberapa terang atau membosankan pandangan mereka. Pilihannya sederhana banget, pilihlah untuk bahagia.

Ada beberapa cara untuk melakukan ini.
 
Bersyukur adalah sikap yang baik. Kita memiliki banyak hal untuk di syukuri. Terima sopir taksi untuk mengantarmu pulang dengan selamat, terima kasih juru masak untuk makan malam yang indah dan terima kasih orang yang membersihkan jendelamu. Ucapkan terima kasih kepada tukang pos untuk membawa kiriman Anda, terima kasih kepada polisi karena telah membuat tempat Anda aman dan bersyukur kepada Tuhan karena hidup.

Berita sangat menegangkan. Kurangi itu Beberapa orang tidak bisa memulai hari mereka tanpa kabar harian mereka. Coba dan pikirkan, 99% berita yang kita dengar atau baca adalah berita buruk. Memulai hari dengan kabar buruk tampaknya tidak menjadi hal yang masuk akal untuk dilakukan.

Sambungan religius juga dianjurkan. Menjadi bagian dari kelompok religius dengan nyanyiannya, sakramen, nyanyian, doa dan meditasi mendorong kedamaian batin.

Kelola waktumu Waktu sangat berharga dan terlalu penting untuk disia-siakan. Manajemen waktu dapat dipandang sebagai daftar aturan yang melibatkan penjadwalan, menetapkan tujuan, merencanakan, membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan dan memprioritaskan. Ini adalah inti dasar manajemen waktu yang harus dipahami untuk mengembangkan keterampilan manajemen waktu pribadi yang efisien. Keterampilan dasar ini dapat disesuaikan dengan baik untuk mencakup poin-poin terbaik dari setiap keterampilan yang dapat memberi Anda cadangan ekstra untuk membuat hasil yang Anda inginkan.

Tertawa dan tertawa setiap hari. Mendengar lelucon yang bagus? Beritahu teman atau keluarga Anda tentang hal itu. Seperti yang mereka katakan juga -'Lantai adalah obat terbaik '.
 
Ungkapkan perasaan, kasih sayang, persahabatan dan semangat Anda kepada orang-orang di sekitar Anda. Mereka kemungkinan besar akan membalas tindakan Anda. Cobalah untuk tidak terus terpendam marah frustrasi, ini buruk bagi kesehatan Anda. Alih-alih menemukan cara untuk mengekspresikannya dengan cara yang tidak akan menyebabkan lebih banyak luka atau luka pada siapa saja.
 
Bekerja keras membawa kepuasan pribadi yang luar biasa. Ini memberi perasaan kompeten dalam menyelesaikan tugas kita. Prestasi penting bagi kita semua, mereka memberi kita rasa berharga. Bekerja pada hal-hal yang menurut Anda layak untuk waktumu.

Belajar adalah latihan yang menyenangkan. Cobalah dan belajar sesuatu yang baru setiap hari. Belajar juga membuat kita memperluas dan memperluas cakrawala kita. Dan juga bisa memberi kita lebih banyak peluang di masa depan.

Jalankan, joging, jalan kaki dan lakukan hal-hal lain yang membuat tubuh Anda dibuat. Merasa hidup.

Hindari paparan elemen negatif seperti suara keras, racun dan tempat berbahaya.

Ini adalah beberapa hal sederhana yang bisa Anda lakukan setiap hari untuk bahagia.

Dan selalu ingat kutipan dari Abraham Lincoln, dia mengatakan bahwa, "Kebanyakan orang bahagia seperti yang mereka pikirkan."
Thanks for reading Bahagia seperti yang Anda Inginkan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment