Home » » 10 kutipan inspirasional yang mungkin bisa memperbaiki diri

10 kutipan inspirasional yang mungkin bisa memperbaiki diri

 "Life With Woody" 

10 kutipan inspirasional yang mungkin bisa memperbaiki diri


Mungkin butuh sedikit kopi atau mungkin beberapa makanan ringan lainnya yang bisa Anda dapatkan saat harus bersantai setelah seharian bekerja keras. Atau mungkin anda melakukan hal yang tidak biasa, yang bisa menggangu orang lain. Oke, contoh buruknya dan saya mohon maaf kepada semua orang yang membaca ini setelah mengalami mimpi buruk tentang saya dalam keadaan yang sedikit stress.

Jangan tanya bagaimana hal itu terjadi.

Tapi apa yang benar-benar menarik adalah bagaimana orang melewati bagian kehidupan yang biasa saat menghadapi tekanan vena-popping? Maksud saya, hal usia baru seperti Zen atau yoga adalah salah satu hal yang baik dan itu benar-benar bekerja. Adakah ruang untuk sisi intelektual orang yang benar-benar bisa mencium mawarsaat beraktivitas? Hal itu membuat saya berpikir bahwa pasti ada sesuatu dalam hal 'pikiran' ini.

Humor memang obat terbaik yang ada kapanpun anda berada. Maksud saya, ada yang bisa membayar uang baik untuk mendengarkan komedian hanya untuk membuat Anda membasahi celana Anda setelah tertawa begitu keras. Terlepas dari apa yang telah terjadi, dan bagi mereka yang telah mengalami cobaan berat, lebih baik tertawa saat menghadapi masalah dengan pikiran yang jernih daripada kemarahan dengan penglihatan yang mendung. Salah satu selebriti favorit saya sepanjang masa mungkin adalah Woody Allen. Sekarang ini adalah satu orang yang memberi Anda keteguhan mukanya yang dia tarik keluar dengan penuh semangat, bahkan tanpa mencoba. Anda bisa membicarakan apa saja dengan pria, dan dia pasti akan mengejek topik pembicaraan dan Anda akan akhirnya tertawa terbahak-bahak tentang hal itu.

Woody Allen mengatakan ini:

1. "Uang lebih baik daripada kemiskinan, jika hanya karena alasan keuangan." Kedengarannya bagus untuk saya, maksud saya kepraktisan segala sesuatu memang melibatkan uang tapi tidak perlu mengambil lengan dan kaki untuk mendapatkannya.


2. "Saya percaya ada sesuatu di luar sana yang mengawasi kita. Sayangnya, ini adalah pemerintahan." Kata Nuff.

3. "Ada hal-hal buruk dalam hidup daripada kematian. Pernahkah Anda menghabiskan malam dengan salesman asuransi?" Hal ini terjadi menjadi salah satu yang klasik. Maksud saya, masalah tentang masalah kecil kehidupan tidak seburuk itu, sampai 'dia' muncul.

Tentu, hubungan bisa menjadi rumit, atau memang memiliki komplikasinya yang mungkin penulis tentang hubungan pasti akan segera menemukannya. Kita mengikuti apa yang diinginkan hati kita, kecuali jika Anda sedang berbicara tentang jantung seperti di jantung yang memompa darah ke seluruh tubuh Anda.

4. "Cinta adalah jawabannya, tapi saat Anda menunggu jawabannya, seks menimbulkan beberapa pertanyaan menarik." Dan jika Anda menginginkan lebih, teruslah bertanya!

5. "Kata yang cepat tentang kontrasepsi oral Saya meminta seorang gadis untuk tidur dengan saya, dia berkata 'tidak'." Kedengarannya, 'praktis', saya kira.

Dan ketika sampai pada kehidupan sehari-hari, dia benar-benar tahu bagaimana membuat yang terbaik dari setiap skenario yang mungkin terjadi, dan itu tidak melibatkan sebuah tuntutan hukum jika dia menyerang sebuah keberanian.


6. "Pada dasarnya istriku belum dewasa, aku akan di rumah saat mandi dan dia masuk dan menenggelamkan perahuku." Saya tidak pernah memiliki perahu di bak mandi saya sebelumnya. Sambil menatapnya sambil berendam di air panas membuat saya mabuk laut.

7. "Saya tidak takut mati, saya tidak ingin berada di sana saat itu terjadi." Jika hujan turun, itu menuangkan.

8. "Saya bersyukur atas tawa, kecuali saat susu keluar dari hidung saya." Ini bisa menjadi lebih buruk saat Anda menenggak bir ... atau obat kumur, dan itu terjadi pada saya sekali!

9. "Jika Anda ingin membuat Tuhan tertawa, katakan padanya tentang rencana Anda." Paling tidak dia tidak memukul kami dengan petir, dan aku bersyukur untuk itu.

Dan terlepas dari apa yang mungkin terjadi pada kita semua dalam sepuluh, dua puluh, atau bahkan tiga puluh tahun ke depan, saya kira kita semua harus melihat sesuatu dalam berbagai jenis cahaya dan bukan hanya perspektif. Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa hikmat yang bisa membimbing kita. Entah kita religius atau tidak, dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk menerima ketakutan Anda dan belajar bagaimana menghadapi mereka adalah hal yang penting ketika sampai pada akhirnya.

Dan untuk jumlah segalanya, inilah nugget kebijaksanaan terakhir yang harus ditempuh ... bagaimanapun, kapanpun dan dimanapun kita berada.

10. "Bakat untuk menjadi bahagia menghargai dan menyukai apa yang Anda miliki, bukan apa yang tidak Anda miliki."
Thanks for reading 10 kutipan inspirasional yang mungkin bisa memperbaiki diri

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment