Home » » Turun Berat Badan? - Go Herbal

Turun Berat Badan? - Go Herbal

Turun Berat Badan? - Go Herbal


Hari-hari ini, ada kebutuhan besar bagi orang Amerika yang kelebihan berat badan untuk kehilangan kelebihan berat badannya. Menjadi sehat tidak hanya akan membawa mereka untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat tetapi juga akan benar-benar meringankan beban mereka, dan memperbaiki keseluruhan kesejahteraan mereka.

Ada daftar panjang pilihan diet yang tersedia. Ada program latihan, mesin latihan, suplemen diet, makanan dan minuman diet, pil diet - bahkan ada sabun yang bisa membantu menurunkan berat badan Anda saat Anda mandi.

Salah satu pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengurangi berat badan yang tidak diinginkan adalah dengan pergi herbal.

Produk penurunan berat badan herbal telah banyak diminati orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cara alami. Namun, saat Anda mengonsumsi suplemen herbal untuk menurunkan berat badan, Anda harus menunggu waktu yang lebih lama untuk hasilnya karena efek obat yang lebih halus berasal dari tumbuh-tumbuhan dan ramuan alami.

Berikut adalah beberapa pilihan penurunan berat badan herbal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan:

1. Produk penurunan berat badan herbal

Ada banyak produk penurunan berat badan herbal yang ada di pasaran saat ini. Anda bisa melihat-lihat internet dan Anda akan menemukan banyak pil dan produk penurunan berat badan herbal.

Hati-hati, bagaimanapun, karena ada beberapa produk yang mengklaim aman dan alami karena bersifat herbal, namun beberapa sebenarnya memiliki efek samping karena penelitian yang tidak ekstensif mengenai efek produk ini.

Berikut adalah beberapa bahan dan bahan kimia yang membentuk beberapa produk penurunan berat badan herbal yang harus diperhatikan, karena hal itu mungkin berdampak buruk bagi kesehatan Anda:

> Senna Ini adalah pencahar herbal. Senna adalah bahan utama dalam menurunkan berat badan teh, dan bekerja dengan stimulasi usus besar. Efek turunnya ramuan ini adalah dehidrasi. Hal ini juga dapat menyebabkan masalah usus besar dan bisa menjadi kecanduan. Beberapa orang, ketika kecanduan, tidak mampu melakukan buang air besar tanpa itu, jadi hati-hati.

> Chromium picolinate. Ini adalah senyawa sintetis yang ditemukan dalam produk penurunan berat badan herbal. Kromium adalah nutrisi yang membantu mengatur kadar gula darah. Namun, ramuan ini, bila diminum dalam dosis tinggi, bisa menyebabkan kerusakan pada kromosom. Hal ini juga bisa menyebabkan dehidrasi.

> St. John's wort. Suplemen ini meningkatkan produksi bahan kimia di otak. Jika tidak digunakan dengan benar, bisa menyebabkan sensitivitas mata dan kulit, gangguan pencernaan ringan, kelelahan dan gatal.

Meski banyak produk herbal mengaku aman dan alami, lebih baik untuk meneliti bahan dan penelitian tentang efek produk itu sendiri sebelum mengikuti pil diet herbal ini.

2. Makanan organik.

Di Wichita, Kansas, makanan organik telah menemukan jalan ke lebih banyak rumah dan restoran. Pecinta makanan organik percaya bahwa mengkonsumsi makanan organik membantu tubuh dan lingkungannya.

Seseorang yang membeli telur dan sayuran organik cenderung lebih sehat, dan mereka tidak mengeluarkan uang untuk dokter dan resep karena ini membuat mereka lebih sehat dan jauh dari rumah sakit. Ini juga bisa menjadi pilihan bagi pengawas berat badan, karena makanan organik diketahui lebih baik daripada berat badan Anda daripada produk makanan olahan secara kimia.

3. Teh hijau.

Studi menunjukkan bahwa asupan teh hijau, atau ekstrak teh hijau membakar kalori ekstra. Selain itu, teh hijau dengan kafein bisa meningkatkan pembakaran lemak hingga 40% sehingga mengurangi lemak.

Inilah salah satu pilihan bagus bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan, orang yang minum teh hijau ternyata kehilangan berat badan 2 sampai 3 kali lebih banyak daripada mereka yang tidak minum teh hijau.

Hasil ini menunjukkan bahwa teh hijau merupakan produk alami untuk pengobatan obesitas. Dengan demikian, ini juga membuat pilihan makanan yang lebih sehat, belum lagi efek baik yang dimiliki tubuh dibandingkan dengan kafein. Secangkir teh memberikan tumpahan energi segera tanpa efek samping dari kafein.

3. Kafein.

Kopi memberikan dorongan energi untuk meningkatkan pembakaran lemak. Kafein juga memberi kemungkinan untuk aktif, yang pada gilirannya meningkatkan tingkat pembakaran kalori Anda.

4. Immortality Herb

Ramuan ini, yang nama ilmiahnya adalah Gymnostemna Pentaphyllum, diketahui memiliki manfaat sebagai berikut:

> meningkatkan aliran darah sehat
> mengurangi blok arteri
> membantu tekanan darah sehat
> meningkatkan laju pembakaran lemak

5. Cuka Apel

Ada pil dan suplemen makanan yang bahan utamanya adalah cuka sari apel. Berikut adalah manfaat mengambil pilihan herbal ini:

> penurunan berat badan
> meningkatkan kadar kolesterol
> meningkatkan tekanan darah tinggi
Membantu mencegah rheumatoid arthritis
Thanks for reading Turun Berat Badan? - Go Herbal

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment