Home » » Turun Berat Badan Jalan Sehat

Turun Berat Badan Jalan Sehat

Turun Berat Badan Jalan Sehat


Hampir 108 juta orang Amerika kelebihan berat badan atau obesitas pada tahun 1999. Sampai saat ini, obesitas terus menjadi masalah serius dan diperkirakan mencapai tingkat epidemi pada tahun 2020.

Salah satu cara untuk mencegah skenario ini adalah membuat orang sadar akan risiko kelebihan berat badan atau obesitas.

Berikut adalah beberapa penyakit yang Anda anggap membahayakan jika Anda membawa banyak pound ekstra:
  1. Penyakit jantung
  2. Stroke
  3. Diabetes
  4. Kanker
  5. Arthritis
  6. Hipertensi

Kehilangan berat membantu mencegah dan mengendalikan penyakit ini.

Metode penurunan berat badan cepat yang telah menyebar seperti api akhir-akhir ini tidak memberikan hasil yang langgeng. Lebih sering daripada tidak, metode diet yang melibatkan minuman diet, makanan dan suplemen atau pil tidak bekerja. Jika mereka melakukannya, hasilnya hanya sementara.

Lebih baik mengandalkan pilihan penurunan berat badan yang sehat yang akan memberikan hasil seumur hidup. Anda harus menetapkan tujuan yang realistis dan tidak berharap kehilangan banyak pound dalam rentang waktu yang singkat.

Berikut adalah beberapa tip tentang bagaimana Anda bisa kehilangan pound yang tidak diinginkan dengan cara yang sehat:

1. Jangan kelaparan diri Anda.

Kunci cara menurunkan berat badan yang lebih sehat adalah: Jangan diet.

Anda mungkin tampak bahagia dan merasa bahwa Anda kehilangan lapisan yang tidak diinginkan di perut dan paha Anda dengan melewatkan makanan. Tapi ingat bahwa ini tidak akan bertahan lama. Tubuh Anda tidak dapat mentoleransi makanan yang tidak mencukupi untuk memberi energi pada energi yang Anda pakai setiap hari.

Jika Anda terbiasa melewatkan satu atau dua kali sehari, kalori yang Anda simpan akan habis, bukan energi yang seharusnya disediakan oleh makanan Anda. Jadi jika Anda hanya makan satu sandwich besar dalam satu hari, itu akan berakhir langsung ke area masalah Anda (yaitu ketinggian, pantat, pinggul).

2. Mulailah hari Anda dengan benar.

Ibu selalu mengatakan bahwa sarapan adalah makanan terpenting hari ini. Miliki makanan sehat di pagi hari untuk memulai metabolisme Anda.

Asupan makanan Anda setelah Anda bangun akan digunakan untuk membakar lemak sepanjang hari.

3. Makan makanan kecil dan sehat sering.

Lima makanan ringan porsi kecil per hari lebih baik daripada tiga porsi makanan hangat. Makan lebih sering, dan dalam porsi kecil, bisa mencegah over-eating. Ini juga akan meningkatkan metabolisme Anda dan membuat kalori terbakar lebih cepat.

4. Tentukan berapa banyak berat badan yang ingin Anda kehilangan.

Jaga agar tujuan Anda tetap realistis. Dalam jangka panjang, hampir tidak mungkin bagi Anda untuk kehilangan 40 pound dalam 2 minggu. Miliki pola pikir yang ingin Anda makan sehat agar tetap sehat selama sisa hidup Anda.

Setelah Anda memutuskan rencana atau program penurunan berat badan, tetapilah dan pastikan bahwa Anda mengikuti peraturan diet Anda sendiri.

5. Minum banyak air.

Tubuh Anda membutuhkan cukup air untuk membakar lemak dan menjaga agar sel Anda tetap terhidrasi dan sehat.

6. Hindari terlalu banyak gula.

Rencanakan makanan Anda di sekitar banyak buah dan sayuran, roti, nasi atau pasta untuk memperbaiki carbo yang Anda butuhkan, ditambah makanan tanpa daging dan protein yang kaya lemak. Permen, soda dan kue kering hanya merupakan indulgensi satu kali saja.

7. Perhatikan asupan lemak Anda.

Lemak bukan penyebab kelebihan berat badan. Anda perlu ini untuk menjaga berat badan Anda pada tingkat yang tepat.

Ada yang namanya lemak sehat. Zaitun, kacang tanah dan minyak canola memilikinya. Tuna, salmon dan makarel memiliki lemak omega-3 yang baik untuk jantung.

8. Latihan.

Tinggalkan mobil Anda jika Anda hanya berjalan beberapa blok dari rumah, naiki tangga bukan lift, joging, bersepeda atau skate. Gunakan kegiatan ini dan tugas rumah lainnya jika Anda terlalu malas untuk pergi ke gym dan mengikuti kelas latihan. Pastikan bahwa Anda melakukan ini secara teratur dan Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa Anda telah menumpahkan pound dengan aktivitas biasa ini.

Tidak masalah berapa berat badan yang Anda rencanakan atau perlu Anda hilangkan. Yang penting adalah Anda menetapkan tujuan yang realistis untuk diri Anda sendiri.

Pergi lambat Jika Anda sudah kehilangan 5 atau 6 pound, berikan diri Anda istirahat lalu cobalah menurunkan 5 pound berikutnya.

Makan sehat, banyak minum air putih, cukup tidur dan berolahraga. Ini akan memberi Anda kesempatan lebih tinggi untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda, yang akan menghasilkan kesehatan baru dan lebih sehat.
Thanks for reading Turun Berat Badan Jalan Sehat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment