Home » » Program Penurunan Berat Badan

Program Penurunan Berat Badan

Program Penurunan Berat Badan


Perlombaan untuk kebugaran terus berlanjut dan banyak orang masuk ke gerobak band. Beberapa orang melakukannya untuk meraih tubuh seksi, beberapa orang hanya melakukannya karena mereka merasa malu dengan tubuh yang mereka miliki sekarang, sementara yang lain melakukannya hanya untuk tetap bugar dan panas. Dengan demikian, banyak program kebugaran di internet, di gym, spa dan pusat kebugaran di seluruh penjuru. Ada yang terlalu mahal untuk membeli yang satu bahkan bisa menurunkan berat badan hanya dengan mencoba menghitung uang yang dibutuhkan untuk mengikuti program kebugaran ini.

Seseorang mungkin tidak perlu pergi ke gym atau spa atau pusat kebugaran dan menghabiskan banyak hanya untuk langsing untuk mendapatkan yang merindukan tubuh seksi. Ada banyak buku yang tersedia di toko buku yang menawarkan program penurunan berat badan yang nyaman dan gratis, tentu saja buku-buku itu tidak sekalipun. Program penurunan berat badan ini, atau rencana diet mendapatkan popularitas yang sangat besar dengan begitu banyaknya publisitas, testimonial dan ulasan yang mungkin membingungkan yang harus diikuti. Jadi sebelum memilih rencana penurunan berat badan yang harus diikuti, coba baca ringkasan tentang program diet paling populer saat ini.

Revolusi Diet Atkins yang Baru oleh Dr. Atkins. Program penurunan berat badan ini mendorong diet protein tinggi dan memangkas kadar karbohidrat. Seseorang bisa berpesta sayur dan daging tapi harus cepat roti dan pasta. Salah satunya juga tidak dibatasi terhadap asupan lemak sehingga tidak apa-apa menuangkan saus salad dan bebas menebarkannya pada mentega. Namun, setelah diet, seseorang mungkin mendapati dirinya kekurangan serat dan kalsium namun tinggi lemak. Asupan biji-bijian dan buah juga terbatas.

Diet Kecanduan Karbohidrat oleh Drs. Heller. Rencana diet ini menganjurkan makan karbohidrat rendah. Menyetujui makan daging, sayuran dan buah-buahan, produk susu dan biji-bijian. Namun, memperingatkan untuk tidak mengkonsumsi terlalu banyak karbohidrat. Makanan "Reward" bisa terlalu tinggi pada lemak dan lemak jenuh.

Pilihlah Kehilangan oleh Dr. Goor. Batasi asupan lemak. Seseorang diberi anggaran "gemuk" dan dia diberi kebebasan untuk membelanjakannya. Tidak menekan individu untuk memperhatikan asupan karbohidratnya. Makan daging dan unggas serta susu rendah lemak dan makanan laut tidak masalah. Sinyal pergi juga diberikan pada makan sayuran, buah-buahan, sereal, roti dan pasta. Rencana penurunan berat badan ini cukup sehat, baik jumlah buah dan sayuran serta lemak jenuh. Tonton kadar trigliserida; Jika tinggi, turunkan karbohidrat dan simpan lebih banyak lemak tak jenuh.

Diet DASH Mengadvokasi jumlah lemak dan asupan protein dalam jumlah cukup dan tinggi pada karbohidrat. Terutama dirancang untuk menurunkan tekanan darah, rencana diet mengikuti panduan makanan piramid dan mendorong asupan gandum whole grain yang tinggi serta buah dan sayuran dan susu rendah lemak. Beberapa pelaku diet menganggapnya menganjurkan terlalu banyak makan untuk mendapatkan penurunan berat badan yang signifikan.

Makan Lebih Banyak, Timbang Kurang oleh Dr. Ornish. Terutama ongkos vegetarian dan sangat rendah lemak. Memberikan sinyal pergi pada makanan "bercahaya" namun memperingatkan untuk menontonnya pada produk susu dan putih non-lemak. Diet ini buruk dalam kalsium dan retricts konsumsi makanan sehat seperti makanan laut dan unggas tanpa lemak.

Makan Tepat untuk Tipe Anda. Menarik karena berdasarkan golongan darah seseorang. merekomendasikan banyak mest untuk orang dengan golongan darah O. Diet yang direncanakan untuk beberapa golongan darah bergizi seimbang dan terlalu rendah kalori. Dan untuk dicatat, bahkan tidak ada bukti bahwa golongan darah mempengaruhi kebutuhan makanan.

Prinsip Pritkin. Berfokus pada pemangkasan kepadatan kalori dalam makan dengan menyarankan makanan berair yang membuat seseorang merasa kenyang. Mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, oatmeal, pasta, sup, salad dan susu rendah lemak tidak masalah. Meski membatasi sumber protein untuk bersandar daging, pseafood dan unggas. Meskipun sehat dengan menyediakan sejumlah rendah lemak jenuh dan jumlah sayuran dan buah yang kaya, kalsium juga rendah dan membatasi sumber protein tanpa lemak.

Volumetrik. Untuk makan kalori berkadar rendah. Merekomendasikan makanan yang sama seperti Pritkin tapi membatasi makanan berlemak atau kering seperti popcorn, pretzel dan biskuit. Rencana ini cukup sehat mengingat tingginya jumlah buah dan sayuran serta rendahnya kepadatan kalori dan lemak jenuh.

Zona Cukup rendah pada karbohidrat namun cukup tinggi pada protein. Dorong makanan protein rendah lemak seperti ikan dan ayam plus sayuran, buah-buahan dan biji-bijian. Hal ini juga sehat tapi kurang dalam biji-bijian dan kalsium.

Pengamat berat badan. Karbohidrat tinggi, sedang pada lemak dan protein. Rencana diet yang sangat sehat dan sangat fleksibel juga. Hal ini memungkinkan dieter untuk merencanakan makanannya sendiri daripada memberinya satu set untuk diikuti.
Thanks for reading Program Penurunan Berat Badan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment