Home » » Inovasi Hidup Anda

Inovasi Hidup Anda

 

Apa Inovasi yang Bisa Anda Lakukan terhadap Hidup Anda?


Ini adalah bakat yang dimiliki setiap orang, namun mereka rasa tidak. Kekuatan inovasi. Jika Anda pernah mengagumi kecakapan kreatif seseorang, coba tebak, Anda bisa menciptakan dan berinovasi juga. Ini hanya butuh waktu. Semua orang terlahir kreatif. Kotak krayon di taman kanak-kanak tidak terbatas pada mereka yang memiliki potensi; Karena kenyataannya, setiap orang memiliki potensi.

Anda tahu sudah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk belajar mengendarai sepeda atau berkendara atau tidak pernah melakukan kesalahan yang sama lagi? Begitu juga dengan inovasi. Dibutuhkan sedikit latihan dan banyak waktu sebelum fungsi pikiran ini datang dengan mudah saat dipanggil. Artikel ini akan mengajarkan beberapa tip tentang bagaimana membawa inovasi ke dalam hidup Anda.

Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan. Ikuti irama drum Anda sendiri. Memungkinkan masukan orang lain hanya akan membawa hiruk pikuk musik yang ingin Anda buat. Jika Anda memiliki ide orisinil, jangan buang waktu dan usaha Anda untuk membuat orang mengerti. Mereka tidak akan melakukannya. Dan bantuan yang mungkin Anda dapatkan datang dalam bentuk umpan balik negatif. Jika semua orang jenius itu mendengarkan teman sebayanya, mungkin kita masih hidup di abad pertengahan.

Luangkan waktu untuk itu. Saya tidak bisa menekankannya cukup, walaupun, tolong jangan salahkan tip ini agar Anda segera berhenti bekerja sama sekali. Tidak. Ini melibatkan beberapa manajemen waktu sulit tapi dengan sedikit disiplin Anda akan dapat menekan keduanya.

Olahraga. Jalan-jalan. Jalankan satu atau dua mil. Kirimkan semua endorfin yang mengalir melalui pembuluh darah Anda. Berolahraga tentu membersihkan dan melemaskan pikiran Anda dan memungkinkan sesuatu muncul.

Catat impianmu Bukankah beberapa dari mereka hanyalah hal paling gila yang tidak dipikirkan oleh pikiran sadar Anda? Jika Anda pernah memiliki mimpi ini sebelumnya, dan saya yakin, ini hanya menunjukkan kepada Anda kekuatan inovatif yang belum tergali yang telah Anda temukan. Jadi catatlah catatan itu. Mimpi itu mungkin saja menciptakan percikan inovatif di dalam dirimu.

Temukan gayamu sendiri. Anda selalu bisa memberi tahu Van Gogh dari Matisse. Anda akan tahu Hemingway menulis sesuatu dengan pilihan kata-kata di atas kertas. Begitu juga sama dengan Anda. Orang akan menghargai inovasi Anda lebih karena itu unik milik Anda dan tidak ada orang lain yang memikirkan apa yang Anda pikirkan. Itu akan membuat orang melihat betapa berharganya aset Anda.

Jangan bersembunyi di balik gadget atau alat bagus. Anda tidak memerlukan set cat yang paling mahal untuk menghasilkan sebuah mahakarya. Cara yang sama dengan menulis. Anda tidak memerlukan pena air mancur mahal dan kertas yang sangat bagus untuk buku terlaris. Sebenarnya, J.K. Rowling menulis buku pertama Seri Harry Potter di atas potongan-potongan jaringan. Jadi bagaimana jika Anda memiliki kamera SLR yang mahal jika Anda seorang fotografer jelek? Siapa yang peduli jika Anda punya laptop blinging jika Anda tidak bisa menulis sama sekali? Seniman sebenarnya mengurangi jumlah alat yang dimilikinya saat dia menjadi lebih baik dalam keahliannya: dia tahu apa yang berhasil dan mana yang tidak.

Tidak ada yang akan bekerja tanpa gairah. Apa yang membangunkanmu di pagi hari? Apa yang membakar api? Apa satu hal yang akan Anda mati jika Anda tidak melakukannya? Terkadang orang dengan bakat disusul oleh orang yang menginginkannya lebih. Pikirkan kelinci dan kura-kura. Ellen Degeneres pernah mengatakan bahwa jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, maka Anda tidak benar-benar ingin melakukannya. Dan itu benar. Terkadang Anda hanya menginginkan sesuatu yang sangat buruk sehingga Anda menjadi virtual tak terbendung. Dan itu adalah gairah. Passion akan membuat Anda terus berjalan.

Jangan khawatir dengan inspirasi. Anda tidak bisa memaksanya; inspirasi saat Anda paling tidak mengharapkannya, untuk saat-saat yang tidak dapat diprediksi namun tak terelakkan yang harus Anda siapkan. Sebuah ide bisa menyerang Anda di kereta bawah tanah, namun sayangnya, Anda adalah jiwa malang yang malang; Anda tidak memiliki selembar kertas untuk mencoret-coret pikiran yang bisa mengubah dunia. Hindari bencana ini. Mintalah pena dan kertas dalam jangkauan lengan Anda setiap saat.

Saya harap artikel ini telah membantu Anda membawa lebih banyak inovasi ke dalam hidup Anda. Ingatlah bahwa Anda melakukan hal-hal ini untuk kepuasan Anda sendiri dan bukan keinginan orang lain. Tapi segera mereka akan memperhatikannya, dan semuanya harus bola salju dari sana.
Thanks for reading Inovasi Hidup Anda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment