Home » » Latihan Moderat untuk Kebugaran

Latihan Moderat untuk Kebugaran

Latihan Moderat untuk Kebugaran


Pernahkah Anda merasa lelah dan stres karena pekerjaan dan pada saat Anda sampai di rumah Anda melihat ketiga anak Anda berlari ke arah Anda meminta Anda bermain bola basket dengan mereka? Anda menolak dan berjanji kepada mereka bahwa Anda akan setelah Anda beristirahat.

Daripada mengecewakan anak-anak Anda, mengapa tidak mengatakan, "ya"? Anda akan terkejut dengan jumlah energi yang Anda miliki setelah itu 30 menit aktivitas.

Tahukah Anda bahwa dengan berolahraga dengan kecepatan sedang selama hanya 30 menit, Anda akan merasa jauh lebih baik, secara mental? Telah terbukti bahwa ini meningkatkan nafsu makan dan mempertajam gaya Anda dalam pemecahan masalah. Tidak hanya itu. Anda juga akan merasa lebih mudah untuk tidur di malam hari jika Anda melakukan latihan moderat bahkan hanya 30 menit setiap hari.

Apa manfaat dari olahraga teratur? Ini mempromosikan disiplin diri dan memiliki dampak positif bagaimana Anda memandang hidup. Latihan membantu mengangkat semangat Anda dan membuat Anda terhindar dari depresi. Untuk pengatur waktu pertama, dapat dilakukan selama 15 menit selama 2 hingga 3 hari seminggu. Anda dapat meningkatkan waktu yang Anda habiskan begitu tubuh Anda disetel untuk itu.

JANGAN kau memaksakan tubuhmu! Jika kamu terluka, maka berhenti. Anda dapat beristirahat dari berolahraga selama beberapa hari dan kemudian Anda dapat memulai lagi tetapi Anda harus mulai dari hari pertama.

Berikut beberapa latihan moderat yang dapat Anda lakukan dan nikmati:

1. Lakukan Jalan Kaki.
Manfaatkan lingkungan Anda. Anda dapat berjalan anjing Anda, dengan pasangan Anda atau anak. Dorong keluarga Anda untuk melakukan latihan berjalan setiap hari dan Anda akan menemukan diri Anda membakar kalori sambil menikmati lingkungan dan mendapatkan sinar matahari yang cukup yang juga baik untuk tubuh Anda.

2. Temukan keajaiban Yoga.
Yoga adalah salah satu latihan efektif yang memberi energi tidak hanya pada tubuh Anda tetapi juga jiwa Anda. Anda mungkin ingin belajar bahkan posisi yoga dasar yang tidak terlalu rumit tetapi terbukti efektif. Latihan yoga lima menit dapat membuat Anda bersemangat dan mengisi kembali tubuh Anda dengan energi yang hilang selama sehari penuh. Anda rileks dan pada saat yang sama Anda melakukan peregangan!

3. Libatkan diri Anda dalam olahraga.
Mainkan bola basket, sepak bola, baseball, tenis atau badminton. Banyak dokter merekomendasikan olahraga sebagai cara efektif untuk tetap bugar dan sehat. Olahraga juga bisa dilakukan dalam jumlah sedang. Jangan dianggap serius. Menembak bola basket dengan teman adalah salah satu latihan moderat yang juga dianggap sebagai olahraga.

4. Bergabung dengan program latihan di tempat kerja.
Jika Anda masih tidak memiliki program latihan di tempat kerja, mengapa tidak memulainya? Anda dapat berbicara dengan atasan Anda tentang hal itu dan mulai dengan kolega Anda. Anda tidak hanya kehilangan kalori tetapi juga merupakan salah satu cara yang baik untuk menjalin hubungan dengan mereka. Ini bisa dilakukan 30 menit, 3 kali seminggu.

5. Berolahraga sambil melakukan pekerjaan rumah tangga.
Berkebun, menyapu dedaunan, memotong rumput, mencuci pakaian, menyedot debu, dan mencuci mobil adalah latihan moderat yang efektif di rumah. Manfaatkan tugas-tugas ini untuk berkeringat dan membakar kalori. Alih-alih menggunakan mesin dan gadget untuk melakukan tugas-tugas ini, mengapa tidak melakukannya dengan tangan Anda dan kehilangan beberapa lemak?

Membuat latihan sebagai bagian dari rutinitas harian Anda akan mengejutkan Anda berapa banyak kalori yang akan hilang. Melakukan latihan ringan dengan jumlah yang sama setiap hari dapat membakar 150 kalori hingga 1.000 kalori per hari!
Thanks for reading Latihan Moderat untuk Kebugaran

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment