Home » » Penampakan Mirip Manusia Raksasa Muncul Saat Erupsi Gunung Agung

Penampakan Mirip Manusia Raksasa Muncul Saat Erupsi Gunung Agung

Penampakan Mirip Manusia Raksasa Muncul Saat Erupsi Gunung Agung


KARANGASEM – Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali kembali erupsi. Namun, kali ini netizen dibuat salah fokus dengan video erupsi Gunung Agung yang diunggah oleh Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho di akun Twitternya pada Minggu 26 November 2017.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat cahaya merah diduga lava dari Gunung Agung. Awalnya, Sutopo menyebut jika cahaya merah itu disebabkan oleh efek dari sinar matahari yang masuk ke dalam kolom abu vulkanik. Akan tetapi, ia mengonfirmasi kembali dan memastikan jika cahaya merah tersebut adalah lava.

“Cahaya itu pantulan dari lava yang ada di kawah. PVMBG sudah mendeteksi adanya lava yang menyebabkan cahaya merah,” tulis Sutopo dalam akun Twiternya sutopo_BNPB.

Namun, jika diamati lebih teliti, ada penampakan tak lazim pada cahaya merah itu. Netizen justru dikagetkan dengan penampakan sosok mirip manusia raksasa di atas puncak gunung.


“Ya tuhan kyk ada pnampakan wajah ya tuhan lindungi selmatkan saudara” yg ada di bali amin,” tulis salah satu netizen pada 26 November, 2017

“Salfok sama bentuk setengah badan,” ucap @PutihatunFazri

“Kelihatan seperti penampakan manusia raksasa?” timpal @Dodysetyaji07.

“Kok kayak ada penampakan yaaaa? Apa mata sy yg rabun?” ujar @Eka_Rockarta.

“Asapnya banyak yang mirip wajah,” tulis Sutopo merespons komentar netizen.

“Saya juga melihat asap mirip wajah atau seseorang. Saat erupsi Merapi 2010 juga ada seperti penampakan. Apakah itu kebetulan? Saya tidak tahu,” timpal Sutopo lagi.

– Dikutip dari Okezone.com
Thanks for reading Penampakan Mirip Manusia Raksasa Muncul Saat Erupsi Gunung Agung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment