Home » » Produk Perawatan Kulit Anti Penuaan

Produk Perawatan Kulit Anti Penuaan

Produk Perawatan Kulit Anti Penuaan


Produk perawatan kulit anti penuaan mengingatkan saya pada lagu '18 sampai aku mati '. Memang, anti aging produk perawatan kulit sangat populer saat ini; dan mengapa tidak, siapa yang tidak ingin terlihat muda selamanya?

Berbicara tentang produk perawatan kulit anti penuaan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah produk perawatan kulit anti penuaan berbasis vitamin C. Produk ini bekerja dengan memungkinkan sintesis kolagen (protein struktural yang ditemukan di kulit). Kategori produk perawatan kulit anti penuaan ini terkait dengan anti oksidan. Produk perawatan kulit anti penuaan yang didasarkan pada vitamin C, bagaimanapun, diajukan dengan bahaya mengoksidasi diri mereka sendiri (saat mereka bersentuhan dengan udara selama penggunaannya). Jadi beberapa produk perawatan kulit anti penuaan didasarkan pada turunan vitamin C, yang lebih stabil dan lebih murah. Namun, efektivitas perawatan kulit anti penuaan seperti itu tidak sebanyak produk penuaan vitamin C berbasis penuaan.

Selain vitamin C, vitamin E dan asam lipoat juga anti oksidan. Vitamin E adalah anti oksidan yang larut dalam lemak yang ditemukan dalam darah manusia dan membantu dalam membangun ketahanan terhadap infeksi. Vitamin E juga dikenal bisa menghambat kanker. Asam liponic dikenal untuk melawan tanda-tanda penuaan yang sangat efektif dengan membalikkan kerusakan kulit yang disebabkan oleh proses penuaan.

Fitokimia membentuk kategori lain dari produk perawatan kulit anti penuaan. Fitokimia adalah bahan kimia khusus yang diekstrak dari tumbuhan. Ada berbagai phytochemicals yang sedang digunakan saat ini. Fitokimia mencegah terjadinya kanker jenis tertentu; Ini termasuk kanker prostat, kanker payudara dan kanker usus besar. Itulah sebabnya mereka menemukan tempat mereka dalam produk perawatan kulit anti penuaan.

Beberapa vitamin B seperti B5, B6 dan B12 juga digunakan untuk produk perawatan kulit anti penuaan.

Bidang produk perawatan kulit anti penuaan sangat luas dan membutuhkan banyak penelitian. Meskipun produk yang ada saat ini efektif, mereka masih memiliki tantangan untuk bertempur. Mudah-mudahan, tantangan ini akan segera teratasi dan membantu mendapatkan produk perawatan kulit anti penuaan yang lebih baik dan lebih murah.

Namun, produk perawatan kulit anti penuaan harus digunakan hanya sebagai pelengkap cara alami perawatan kulit dan tubuh. Jadi, minum banyak air putih, tidur nyenyak, berolahraga secara teratur, menjaga kebiasaan makan yang sehat dan menjaga tekanan tetap merupakan sarana penting untuk menunda proses penuaan. Tidak ada produk perawatan kulit anti penuaan yang bisa menggantikannya kok.
Thanks for reading Produk Perawatan Kulit Anti Penuaan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment